Jumat, Juni 12

Lagi-lagi...

Lagi-lagi ada yang bertanya...

Rin... usiamu sudah mau 30...(halah... padahal masih 3 tahun lebih kedepan...) kapan kamu merid...???
KAsihan kalau kamu menikah diatas 30 thn, selain kasihan kesehatanmu juga kasihan anakmu... hehehe sebenarnya aku bukannya sedih..( tapi sakit aja sih dengernya ) , tapi aku malah tertawa...

So what gitu loh....???? hidup ini indah bukan.... ( kata seorang sahabat baru-baru ini )
Nikmatin aja... just let it flow...

Hiks... sementara hampir setiap hari aku melihat foto-foto anak boss ku yang memang menggemaskan ---> jadi pengen punya anak sendiri........ hiks boro-boro.... "papa"nya aja blum pasti.... ( masih bersama yang laen ) ---> benci mengakuinya kalau aku hanyalah orang kedua...

(seandainya dia membaca ini...sekali lagi maaf, kalau aku mencurahkannya disini...sudah kubilang aku tak punya siapa-siapa untuk berbagi... bisaku hanya berceloteh dimari... dan jika aku udah "berbicara" padamu.. yang ada hanya berantem...itu ujung-ujungnya... dan lagi-lagi aku yang memang hanya bisa mengelus dada dan menerima nasib.... tapi kenapa kamu tak pernah mengerti ini sih.....?????? )

HUH.... lagi-lagi aku benci kepada diriku sendiri yang sok kuat... hahahah
selalu tertawa didepan orang-orang... dan berusaha melakukan apa saja untuk menutupi apa yang sebenarnya ada di diriku... KESEDIHAN dan pastinya aku menyesal telah memiliki rasa sedih itu....

Tidak ada komentar: