Kamis, Juni 11

Kangen...????!!!????

Aku kangen padanya....
PAda kekasihku yang adalah kekasih milik orang lain...
hiks... sedih...???? tidak...
sudah cukuplah kesedihan menjadi istanaku....
hanya saja aku berpikir...(telat...!!!!)... sampai kapan aku bisa seperti ini...
bukankah hidup ini pilihan... dan tentunya aku berhak untuk menjadi lebih bahagia dengan pilihanku...?

huh... menjadi orang kedua....bukan harapanku....
dan "Bodoh"... aku juga tak mau kata itu melekat pada diriku.... hei... secara... aku wanita yang cukup pintar...hehehe... meskipun gak pernah dapat rangking satu di kelas semasa masih duduk dibangku sekolah...( lah cuman duduk aja... gak belajar gituloh...!!!)

Tapi saat ini justru aku sendiri yang mengatai diriku bodoh... seperti keledai yang jatuh dilubang yang sama....hiks...
aku memang bodoh... entah sampai kapan...

mungkinkah aku hanya properti...??????? heleh jangan sok mendramatisir begitu.....

Ya...ya...ya... aku memang tak punya siapa2 untuk berbagi...jadi tak ada seorangpun yang tau apa yang sebenarnya aku rasakan....
hiks....
aku benci menjadi perempuan....
dan aku benci padamu........ Tapi aku kangen....:(

Tidak ada komentar: