Jumat, Mei 29

Sebenarnya aku bagaimana????

Pertanyaan itu selalu muncul di otakku.

Sejak aku terluka, menemukan seseorang lagi lalu akhirnya merasa terluka lagi, dan selalu begitu yang terjadi... aku selalu bertanya "Sebenarnya Aku Bagaimana?"...

Bukan hanya satu kali aku berpikir, bahwa mencintai itu tak selalu bersama lawan jenis. BAhwa lebih nyaman bersama wanita sepanjang hari, karena akupun wanita. Tapi.....??? sebenarnya aku bagaimana????

Sebulan yang lalu, ketika aku berlibur ke Jakarta, mengunjungi Mas Chris, aku sempat mengeluarkan statment, Aku ingin jadi Lesbi... dan aku katakan kenapa sebabnya aku jadi lesbi. Sebenarnya bukan dia yang pertama tau, seorang temenku juga tau, bahwa aku ingin jadi Lesbi. Tapi temenku itu berkata, jangan karna kamu sakit hati di perlakukan seperti itu sama lelaki lantas kamu mengubah orientasi seksualmu.

Oh Tuhan.... AKu juga tak meminta, tapi kembali lagi aku bertanya Sebenarnya aku bagaimana???????

Apa memang karena begitu sakitnya aku lantas saat ini aku bahkan tak merasakan sakit itu lagi...?

Sampai akhirnya aku menemukan dia setahun yang lalu... ya Mas Chris, yang ternyatapun sudah memiliki seorang wanita lain jauh sebelum dia bersamaku... dan mengapa pula aku tetap bertahan menjadi "wanita kedua" yang katanya pertama di hatinya...???? sakit......

Andai Mas Chris bisa membaca ini... maafkan aku menuliskan semua ini... hanya karna aku tak punya tempat curahan hati, kutuang semua di sini...

LAgi2 kepalaku pening dan pertanyaan itu kembali muncul....

Sebenarnya aku bagaimana...????

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya... sebenarnya gimana kamu???